Bogor RayaRegional

Gelar Pengajian Akbar PDM Kota Bogor Kumpulkan Ulama Dan Warga Muhammadiyah

BOGOR, HASTAGMU.com – Satukan visi dan misi umat Islam, Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM ) kota Bogor gelar pengajian akbar pada minggu pagi (31/12) di Masjid Al Furqon, Kota Bogor. Acara tersebut dihadiri oleh tokoh nasional sekaligus mantan ketua umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. H. Amien Rais.

Dalam kesempatan wawancara dengan Hastagmu.com Maizar Madsuri selaku ketua Majlis Tarjih dan Tabligh Muhammadiyah Kota Bogor menjelaskan acara tersebut memang pengajian rutin di Muhammadiyah.” Di Muhammadiyah pengajian itu memang rutin digelar setiap pekan, tapi ada moment dimana pengajian digelar secara akbar 3 bulanan. dan moment pengajian akbar sekarang  ini kami menghadirkan tokoh nasional sekaligus mantan Ketum Muhammadiyah Prof Amien Rais” jelas Maizar.

Silaturahmi Ulama dan Mubalig Muhammadiyah [ Rasyid Ridho ]
Hari ini spesial karena momentum nya menjelang pergantian tahun, yang kedua adalah momentum kita umat Islam itu harus banyak menyatukan visi misi, mau dari element umat Islam manapun sekarang itu berpikirnya harus bersama. Cari titik temu kesamaan-kesamaan yang ada tuh disinergikan, perbedaan-perbedaan tapi tidak terlalu prinsip sementara dipinggirkan dulu lah, tambah Maizar.

Selain Amien Rais, Kegiatan yang berlangsung di komplek gedung dakwah Muhamamdiyah Kota Bogor tersebut juga dihadiri oleh Walikota Bogor Bima Arya, Ketua Muhammadiyah Kota Bogor Drs. K.H Madrofi, ulama-ulama Muhammadiyah, warga Muhammadiyah, serta tokoh-tokoh kota Bogor.

Acara yang dimulai pada pukul 07.00 Wib tersebut ditutup dengan ramah tamah serta silaturahmi Ulama dan Mubaligh Muhammadiyah kota Bogor. ( Red – Ras/Nin )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close