Bogor RayaRegional

Fajrin Nursalasa Nahkoda Baru Pemuda Muhammadiyah Pamijahan

BOGOR,HASTAGMU.com – Musycab yang digelar di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, berjalan hidmat dan penuh kegembiraan. Seperti dalam lirik Mars Pemuda Muhammadiyah, _Selalu Siap Sedia, Selalu Bergembira_, diharapkan Pemuda Muhammadiyah Pamijahan mampu menjalankan organisasi lebih semangat, aktif, dan persaudaraan yang erat.

Usai melangsungkan Musyawarah Cabang ke-4 (Musycab IV), Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Pamijahan Periode 2018-2022 dipimpin oleh Fajrin Nursalasa melalui proses pemilihan Ketua dan pemilihan formatur.

Musyawirin mengikuti jalannya acara, dan salah satu agenda penting dalam setiap permusyawarahan adalah pemilihan ketua dan formatur. Dengan ketentuan yaitu ketua yg terpilih dengan suara terbanyak akan otomatis menjadi ketua formatur.

Ditemui pasca kegiatan, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bogor, Rudi Haryono, yang mengikuti jalannya Musycab selama dua hari tersebut sangat mengapresiasi persiapan, proses dan hasil Musycab.

“Semoga PCPM Pamijahan kedepan yang dipimpin oleh Fajrin Nursalasa lebih baik dan mampu bersinergi dengan program PDPM dan juga PCPM yang lain se-kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Nurrohman Barokah, selaku Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Pamijahan Periode 2013-2017 berharap Pemuda Muhammadiyah Pamijahan periode berikutnya lebih maju.
Dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan pengurus periode sebelumnya.

“Alhamdulilah wa syukurillah Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah telah selesai dan selesai juga amanah yang saya emban selama 4 tahun saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berkorban waktu, tenaga maupun harta selama 4 tahun kemarin. Semoga pengorbanan-pengorbanan rekan-rekan di balas oleh Allah SWT dengan pahala yg berlipatganda. Aamiin,” ucap Nurrohman.

“Saya ucapkan selamat kepada sudaraku kang Fajrin Nursalasa yang terpilih sebagai Ketua Umum PC. Pemuda Muhammadiyah Pamijahan Periode 2018-2022 Semoga kedepan PCPM Pamijahan lebih maju dari periode sebelumnya,” tambahnya.

Berikut hasil pemilihan ketua:
1. Deki Agustian : 0
2. Yogi Rahmatullah : 3
3. Pajrin Nursalasa : 34
4. Rizkon :0
5. Nasrullah : 2
6. Rijal: 0
Suara Tidah Sah : 2

Hasil Pemilihan Formatur :
1. Ismail Saleh : 32 suara
2. Rusdan Amrullah : 29 suara
3. Gigin : 25 suara
4. Rusan Hariri : 24 suara
5. Deki Agustian : 23 Suara
6. Iib Hidayatullah : 23 Suara
7. Nurman : 22 suara
8. Ajrul : 19 suara

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close