Bogor RayaRegional

Kunjungi Kota Bogor, Sekjen Pusat PAN Sambangi AMM Kota Bogor

BOGOR, HASTAGMU.com – Senin  (12/2/2018) Lalu, Sekretaris Jendral ( Sekjen ) Pusat Partai Amanat Nasional ( PAN ), Eddy Soeparno kunjungi warga Kota Bogor dan bersilaturahmi dengan Warga Muhammadiyah di gedung dakwah Muhammadiyah di bilangan Jalan Merdeka, Kota Bogor.

Dalam sambutannya Eddy Soeparno yang akrab disapa Kang Eddy ini, menyampaikan bahwa ia akan bertekad maju menjadi Calon Anggota Legislatif ( Caleg ) DPR RI di Dapil 3 Jawa Barat yang meliputi kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Oleh karena itu ia meminta dukungan dan berkomitmen untuk membawa aspirasi Muhammadiyah terkait permasalahan bangsa dan negara.

Eddy berjanji jika ia terpilih menjadi anggota legislatif akan mengembalikan marwah Muhammadiyah di partai PAN dan negara.

Selain itu ia juga menegaskan menolak LGBT yang selama ini menjadi isu yang pro-kontra di masyarakat Indonesia karena tidak sesuai ajaran agama,kemanusiaan dan menyalahi kodrat Tuhan. Yang kedua ia berjanji mendorong perbaikan kesenjangan ekonomi antar daerah di Indonesia.

Ketika ditanya harapan partai ke depan di Kota Bogor ” ya harapan saya pilkada di Kota Bogor bisa berjalan dengan aman, nyaman dan lancar, jangan ada kegaduhan, karena Bogor kota wisata, dan ada istana Presiden,” jelas Eddy.

Eddy juga mengungkapkan target PAN di Kota Bogor ” target 6 kursi di kota Bogor yang selama ini hanya 3 kursi,” ungkapnya.

Sementara itu Odri, Bendahara Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) menjelaskan ” Sebenarnya ini bukan silaturahim PAN ke Muhammadiyah tetapi ini silaturahim pribadi bapak Eddy Soeparno dan PDPM, kami Pemuda Muhammadiyah membutuhkan tokoh yang bisa sinergis dengan Muhammadiyah siapapun itu.” jelas Odri. ( Red-Den )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close