Bogor RayaFeaturedRegional

Superiots Band Punk Rock Asal Bogor Luncurkan Album Baru Bertajuk Senjata Baru

" Kami Mengadakan Soft Launching di Bogor Sekaligus Merayakan Ulang Tahun Superiots Yang ke 9 Tahun"

BOGOR,HASTAGMU.com – Superiots band punkrock asal kota hujan Bogor menggelar acara launcing abum ke 6 mereka yang bertajuk ” senjata Baru ”  di dua tempat. untuk Soft Launching  diadakan pada Jumat ( 23/02/2018 ) lalu di Cibinong City Point, Bogor sementara itu Grand Launching akan digelar pada tanggal 10 Maret 2018 mendatang di Bandung.

Bonet, Vocalist Superiots melalui rilis yang diterima oleh Hastagmu.com menjelaskan. ” Album terbaru kami diberi nama “Senjata Baru” karena mewakili karya-karya dari superiots yang menyikapi akan ketidak selarasan akan keadilan yang terjadi saat ini. Hukum hanya tajam ke bawah, sedangkan keatas itu tumpul, sama seperti mata pisau. Kami artikan Senjata Baru disini  adalah lirik lagu yang tajam dan berani,” jelas Bonet.

” Zaman dulu orang berperang benar-benar menggunakan senjata untuk melakukan perlawanan terhadap penjajahan. Zaman sekarang kami nilai itu adalah bentuk kekerasan. Lain zaman lain pula cara mengangani suatu permasalahannya. Maka kami berpendapat “Lagu” adalah bentuk Senjata Baru untuk menyuarakan sebuah perlawanan akan ketidakadilan,’ tambah Bonet.

[ Hastagmu.com/Deni A Husaen ]
Selain dalam rangka peluncuran album terbaru mereka, acara tersebut juga sebagai perayaan 9 tahun terbentuk nya band tersebut. ” kami mengadakan soft launching di Bogor sekaligus merayakan ulang tahun superiots yang ke 9 tahun. Publikasi secara massive bahwa album superiots yang berjudul “Senjata Baru” telah rilis dan sebagai bentuk eksistensi juga rasa syukur selama 9 tahun superiots berkarya,” papar Bonet.

Selain itu harap dengan digelarnya acara tersebut dapat membangkitkan kembali scene musik indi di Bogor ” kami juga berharap dengan mengadakan soft launching di Bogor untuk memacu kembali scene indie di Bogor menjadi lebih membara, dengan mengajak para musisi indie di Bogor dan sekitarnya beraksi dalam satu panggung, kami ajak berbagai genre untuk beratraksi dalam satu scene, karena perbedaan genre music bukanlah halangan untuk bisa tampil dalam satu panggung,” harapnya.

Selain penampilan dari tuan rumah, acara launcing tersebut juga dimeriahkann oleh band-band diantaranya, SPRM (Bogor), Oncom Hideung (Bogor), Jeans Roek (Bogor), Outstep (Bogor), Halimun (Bogor), Weft (Bogor), Amoral (Bandung), dan Next Voice Street (Bekasi). ( Red-Den )

 

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close