Bogor RayaFeaturedLinimasa

Warga Bogor Padati Karnaval Seni Dan Mobil Hias HJB 2018

BOGOR, HASTAGMU.COM –  Warga kota Bogor dan sekitarnya tumpah ruah menyaksikan kegiatan karnaval seni budaya dan mobil hias yang selenggarakan oleh Pemerintah Kota ( Pemkot ) Bogor pada minggu ( 12/08/2018 ), karnaval yang di mulai dari taman air mancur ini disaksikan ribuan orang yang memadati sepanjang jalan Jendral Sudirman, Kota Bogor.

Helaran dalam rangka Hari Jadi Bogor yang ke 536 tahun ini diikuti ratusan peserta dari intansi-intansi  pemerintahan hingga kecamatan yang ada di kota Bogor, masing-masing instansi memamerkan mobil hias kreasi mereka masing-masing, mereka berlomba untuk memamerkan potensi dan keuinikan yang ada di Bogor melalui mobil hias.

Kegiatan tersebut berlangsung mulai dari taman air mancur menyusuri jalan sudirman hingga berakhir di taman kencana, seperti tahun sebelumnya Walikota Bogor Bima Arya dan beberapa unsur muspika dan muspida Kota Bogor berada dibarisan paling depan dengan menunggang kuda diikuti dibelakangnya rombongan parade tarian, musik daerah dan mobil hias.

Mobil Hias HJB 2018 [ Red ]
Warga sangat  antusias menyaksikan karnaval tersebut walau harus berjubel-jubel disisi jalan, dan terkadang hingga merangsek ketengah jalan Karnaval, Ullie warga Cilebut, Bogor yang sengaja datang dengan Anaknya ini mengaku sengaja datang dari pagi buat menyaksikan karnaval ini,” dari pagi sih tadi jam 7 an datang nya,” ungkapnya.

Selain itu Ullie juga menambahkan selain jadi hiburan, kegiatan karnaval tersebut juga jadi cara Dia untuk mengenalkan budaya ke anaknya “ ini acara kan setaun sekali jadi pengen juga ikut memeriahkan hari jadi Bogor, sambil liat-liat mobil hias, selain itu kan ada parade kesenian nya juga yah sekalian ngenalin budaya juga ke anak kan,” tambah Ullie.

Hingga berita ini diturunkan karnaval masih berlangsung dan warga yang hadir pun semakin ramai memenuhi bada jalan sudirman hingga kearah taman kencana. ( Red-Rul )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close