Cerita Desa

PILKADES SERENTAK 2019 : Suparman, Optimalkan Keinginan Masyarakat Sirnagalih

TAMANSARI, HASTAGMU.COM – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Sirnagalih, Kecamatan Tamansari. Kabupaten Bogor akan digelar pada tanggal 3 November 2019 mendatang, akan ada 5 calon kades yang akan bertarung dalam pesta demokrasi ditingkat lokal tersebut.

Salah satu nya adalah Suparman atau akrab disapa Pak Parman ini mendapatkan  no urut 4 pada heleran pilkades tersebut. Saat ditemui oleh Hastagmu.com disela kegiatan kampanyenya, Suparman mengungkapkan target dirinya jika terpilih menjadi kades Sirnagalih nanti.

” Saya akan berusaha keras untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang terdahulu supaya menjadi lebih maju lagi, untuk program andalan saya akan memprioritaskan persoalan seperti pemakaman umum ( TPU-Red ) sesuai permintaan dan desakan masyarakat, ungkap pria yang lahir di Kabandungan 52 tahun lalu itu.

Selain itu juga saya akan memperbaiki aparatur-aparatur Desa agar menjadi lebih baik lagi untuk kebaikan dan kepentingan masyarakat sehingga masyarakat percaya terhadap pemerintah desa nya, tambah Parman.

Untuk harapannya sendiri Suparman menjelasakan bahwa dirinya memiliki harapan. ” Untuk harapan saya, kita bersama-sama masyarakat membangun wilayahnya sendiri. Tanpa bantuan, tanpa bekerjasama tidak mungkin semua program bisa berjalan dan terlaksana, karena semuanya kembali kemasyarakatnya sendiri mau atau tidak keaharah yang lebih baik lagi, dengan catatan sama-sama terbuka, transparant dan bermusyawarah tentang apapun persoalan di Desa Sirnagalih. Jelasnya.

Sementara itu Saiful warga Desa Sirnagalih saat ditemui Hastagmu.com dilokasi terpisah berharap Kepala Desa yang akan mempin Desanya tersebut dapat memegang amanah ” Siapapun yang jadi saya akan mendoakan yang terbaik, semoga bisa menjaga amanah untuk masyarakat, mudah-mudahan untuk kedapannya bisa menjalakan sesuai dengan kewajibanya,” harap Saiful.

Pemilihan Kepala Desa di Desa Sirnagalih sendiri akan dilaksanakan pada tanggal hari Minggu, 3 Novemer 2019 dimulai jam 07.30 hingga pukul 13.00. ( Red-DAH )

 

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?
Close