DemokrasiFeatured

Bangun Sinergitas, Bawaslu Kota Bogor Gelar Media Gathering

BOGOR, HASTAGMU.COM – Guna membangun dan mempererat sinergitas dengan media, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bogor menggelar kegiatan Media Gathering. Bertempat di Cico Resort, Kota Bogor.

Acara yang dihadiri oleh pimpinan redaksi maupun para jurnalis, berlangsung selama dua hari dimulai pada tanggal 3 hingga 4 Desember 2019.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Bogor, Yustinus Elyas Mau, S.Sos. Dalam sambutannya, Yustinus mengungkapkan kegiatan media gathering bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Bawaslu Kota Bogor bersama awak media sekaligus ingin mengevaluasi proses perjalanan pemilu tahun 2019.

” Proses pemilu kemarin tidak lepas dari peran yang luar biasa dari media sehingga hal itu pun sangat membantu untuk Bawaslu. Karena itu, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan media yang telah membantu untuk menyampaikan berbagai informasi,” ungkap Yustinus.

Sementara itu Rika Handayani, Komisioner Bawaslu Kota Bogor Divisi Hukum, Data, dan Informasi. Menjelaskan kalau kegiatan media gathering ini selain pemaparan evaluasi proses pemilu, juga akan diisi dengan kegiatan-kegiatan untuk menambah keakraban antar awak media dengan Bawaslu Kota Bogor.

” Selain diisi pemaparan, nanti juga bakal diisi kegiatan senam pagi dan games yang diikuti oleh para teman-teman media yang hadir, komisioner dan juga staff bawaslu,” jelas Rika.

Kemudian selain dibuka oleh Ketua Bawaslu Kota Bogor, kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Komisioner Bawaslu Jawa Barat. Yusuf Kurnia, dan untuk kegiatan hari pertama diakhir dengan sesi tanya jawab dengan media yang hadir dan ditutup pukul 23.00 ( DAH/THW)

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close