DemokrasiFeatured

Bawaslu Kota Bogor Evaluasi Pengawasan Pemilu Bersama Santri Dan Mahasiswa

BOGOR, HASTAGMU.COM – Usai Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019,  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bogor menggelar kegiatan Refleksi dan Evaluasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bersama Santri dan Mahasiswa Se-Kota Bogor.

Kegiatan yang dikuti oleh santri dan mahasiswa ini berlangsung di Hotel Grand Angsana Pangrango, Kota Bogor . Pada Kamis ( 19/12/2019 ), Rika Handayani Komisiner Bawaslu Kota Bogor mengungkapkan kegiatan ini berlangsung selama1 hari dan dihadiri oleh 100 orang santri dan 100 orang mahasiswa se-Kota Bogor.

“ Kegiatan hari ini Refleksi dan Evaluasi Pengawasan Pemilu Partsipatif bersama 100 orang Santri dan 100 orang Mahasiswa, kemudian nanti hari senin akan ada kegiatan lanjutan yang sama, dengan mengundang organisasi kepemudaan,” ungkap Rika.

Selain dihadiri oleh kelima komisioner tingkat Kota, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Komisioner Jawa Barat. Yulianto, SH. Saat ditemui oleh Hastagmu.com, Yulianto memaparkan maksud dari kegiatan ini adalah untuk mencari masukan-masukan dari berbagai kalangan.

“ Agenda ini itu tujuan kami adalah ingin mencari masukan-masukan dari pelaksaan pemilu 2019 kemarin dari prespektif publik, dari berbagai kalangan terkait dengan peran dan keberadaan dari Bawaslu, apakah memang dirasakan kehadirannya membawa manfaat terkait dengan kepemiluan atau ada yang harus kami perbaiki selanjutnya,” pungkas Yulianto.

Kegiatan ini sendiri berlangsung selama 1 hari dan ditutup pada pukul 17.00 (DAH/FO)

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close