Ekonomi Kreatif

Ada Yang Tembus 7,4 Miliar, Ini Deretan Artis Termahal Untuk Sekali Promosi Di Instagram

HASTAGMU.com – Bagi siapa pun yang mau mengiklankan produknya di deretan akun milik selebriti ini mungkin harus merogoh koceknya dalam-dalam karena tarif yang mereka pasang terbilang fantastis.

Berikut 10 selebriti dengan tarif termahal di Instagram, seperti dilansir HASTAGMU.com dari HopperHQ pada Selasa (5/12/2017).

1. Selena Gomez

Selena Gomez, Istimewa

Ratu Instagram dengan followers mencapai 130,9 juta ini juga sukses menjadi selebriti termahal di media sosial tersebut dengan bayaran USD 550 Ribu (Rp 7,4 Miliar) untuk satu kali posting yang melibatkan kerja sama promosi di dalamnya melalui akun @selenagomez.

2. Kim Kardashian

Kim Khardasian, Stefanie Keenan/Getty Images for Full Picture

Istri dari Kanya West sukses mendapat USD 500 Ribu (Rp 6,7 Miliar) setiap melakukan posting lewat akun @kimkardashian yang sifatnya promotif. Ia pun sudah diikuti oleh 105 juta orang di Instagram.

3. Cristiano Ronaldo

Ronaldo, Istimewa

Pesebak bola yang bermain untuk klub Real Madrid ini mematok tarif USD 400 Ribu (Rp 5,4 Miliar) bagi siapa pun yang ingin melakukan kegiatan promosi lewat akun Instagram pribadinya, @cristiano, yang kini sudah memiliki 116,5 juta followers.

4. Kylie Jenner

Kylie Jenner, Istimewa

Tidak mau kalah dengan sang kakak, Kylie mampu meraup USD 400 Ribu (Rp 5,4 Miliar) untuk satu kali posting yang melibatkan kerja sama promosi di dalamnya. Ia pun sudah diikuti oleh 99,8 juta orang di akun Instagramnya, @kyliejenner.

5. Kendall Jenner

Kendall Jenner, Istimewa

Pemilik akun @kendalljenner mendapat bayaran sebesar USD 370 Ribu (Rp 5 Miliar) setiap satu post yang sifatnya promotif. Model ini sendiri sudah memiliki pengikut mencapai 85,1 juta orang di media sosial Instagram.

6. Khloe Kardashian

Khloe Khardasian, Istimewa

Satu lagi anggota The Kardashian yang masuk daftar. Sama halnya dengan kakaknya, Khloe menerima uang senilai USD 250 Ribu (Rp 3,3 Miliar) setiap ia mengunggah postingan yang mempromosikan suatu merek. Satu nilai tambah yang dimiliki dirinya adalah followers dari akun @khloekardashian sudah menembus 70,2 juta.

7. Kourtney Kardashian

Kourtney Khardasian

Kakak paling tua di dalam Kardashian bersaudara ini dibayar sekitar USD 250 Ribu (Rp 3,3 Miliar) untuk satu kali posting yang melibatkan kerja sama promosi di dalamnya. Akun resminya sendiri, @kourtneykardash, telah memiliki 59,5 juta pengikut.

8. Cara Delevingne

Cara Delevingne, Istimewa

Satu lagi anggota The Kardashian yang masuk daftar. Sama halnya dengan kakaknya, Khloe menerima uang senilai USD 250 Ribu (Rp 3,3 Miliar) setiap ia mengunggah postingan yang mempromosikan suatu merek. Satu nilai tambah yang dimiliki dirinya adalah followers dari akun @khloekardashian sudah menembus 70,2 juta.
Model sekaligus aktris ini mendapat bayaran sebesar USD 150 Ribu (Rp 2 Miliar) setiap satu post yang sifatnya promotif lewat akun miliknya, @caradelevingne. Jumlah followersnya sendiri sudah mencapai 40,8 juta.

9. Gigi Hadid

Gigi Hadid, Istimewa

Sama seperti LeBron James, model ternama Gigi Hadid juga menerima uang senilai USD 120 Ribu (Rp 1,6 Miliar) setiap ia mengunggah postingan yang mempromosikan suatu merek. Namun, ia unggul dalam urusan followers yang sudah mencapai 37 juta orang di akun @gigihadid miliknya.

10. LeBron James

Lebron James, Istimewa

Pebasket asal tim Cleveland Cavaliers ini dibayar sekitar USD 120 Ribu (Rp 1,6 Miliar) untuk satu kali posting yang melibatkan kerja sama promosi di dalamnya. Akun resminya sendiri, @kingjames, telah mencapai 34 juta pengikut.

 

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close