Ekonomi KreatifFeatured

Populi Coffee Tawarkan Sensasi Es Kopi Kecap Dalam Kemasan Botol 250 ML

HASTAGMU.COM – Varian kopi kekinian makin banyak dan unik. Yang belum lama ini viral ada varian kopi yang dicampur dengan kecap manis. Gimana ya rasanya?

Varian kopi dicampur dengan kecap manis bango itu merupakan menu yang sudah 3 bulan lalu dikeluarkan oleh Populi Coffee, namun karena efek dari pandemi Covid-19 kedai kopi yang berlokasi di Jl Bangbarung Raya, Kota Bogor tersebut harus menutup sementara kedainya. Untuk mendukung langkah pemerintah dalam penanganan wabah.

Namun buat yang penasaran dengan rasa dan keuinikan es kopi kecap ini Populi Coffee mengeluarkan varian kemasan dalam botol 250 ml, hal tersebut diungkapkan oleh manager Populi Coffee, Chairul atau akrab disapa kay.

Dia mengungkapkan atas permintaan pelanggan  pihaknya mulai memasarkan produk terbarunya yaitu Es Kopi Kecap dalam kemasan botol, “ banyak permintaan dan pertanyaan dari pelanggan kita karena kita sudah 2 bulan tutup yah. Tapi sekarang kondisi nya jadi serba terbatas tidak boleh minum dikedai juga kan, karena itu kita mulai membuat produk dalam kemasan botol yang bisa dinikmati dirumah.” Ungkap Kay.

Terkait harga dan penjualanya dia menjelaskan. “ Kalau terkait harga Es Kopi Kecap Bango kemasan 250 ml  itu sama aja kayak normal dalam gelas cup yaitu 18 ribu, terus selain es kopi kecap bango kita juga hadirkan es kopi gula aren kemasan botol dengan harga 17 ribu, dan untuk kemasan botol 250 ml ini bisa untuk dinikmati 2 orang loh,” Jelasnya.

Kalau untuk penjualanya, sementara ini pelanggan bisa membelinya di toko online shopee kita dan juga bisa dikirim lewat kurir paxel dengan sebelumnya melakukan pemesanan melalui whatsapp kami, untuk pelanggan yang melakukan pembelian di shopee kami sudah siapkan bermacam diskon setiap harinya mulai dari 10% sampai flash sale sebesar 50%, untuk infomasi diskon nya kapan dan berapa bisa di cek melalui halaman instagram kami @ngopipopuli, tambah Kay.

Sementara itu Kay juga menceritakan kalau produk kopinya tidak diproduksi massal alias dibuat ketika pelanggan melakukan pemesanan, jadi bisa dipastikan produk kopi yang diterima pelanggan masih dalam keadaan fresh.

Untuk kemasan botol ini produksi nya sama kayak pelanggan membelinya di kedai, dibuatnya begitu ada pesanan tidak kami produksi massal jadi bisa tahan sekitar 7 hari di dalam kulkas, dan pengirimannya pun kita hanya mengandalkan kurir same day baik gojek, grab atau paxel  jadi bisa cepat sampai kepelanggan dan ongkos kirimnya pun relatif murah dan flat. tutup Kay.

Jadi untuk yang penasaran dengan sensasi Es Kopi Kecap ala Populi Coffee, bisa segera pesan di official toko online atau kunjungi instagramnya. ( Red )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close