Komunitas

Cloud One Day, Sosialisasikan Vape Bukan Narkoba

BOGOR, HASTAGMU.com – Sosialisasikan vape bukan lah sebuah produk narkoba, Komunitas Vape Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan Vape Community dengan mengusung tema Cloud One Day, Vape Bukan Narkoba, yang berlangsung di Gedung Pemuda Kab. Bogor, pada Minggu (24/12) lalu.

Kegiatan yang sudah dirancang dan dipersiapkan selama 2 bulan ini, menggandeng komunitas vape store se-Jabodetabek untuk mengisi stand dan acara-acara yang disiapkan oleh pihak penyelenggara. Selain itu panitia juga berkerjasama dengan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kab. Bogor, Asosiasi Vape Indonesia (AVI), KNPI Kab. Bogor serta SAPMA PP.

Dedi Junaedi, selaku ketua penyelenggara menjelaskan saat ditemui oleh Hastagmu.com, ” Kegiatan ini merupakan sebuah agenda sosialisasi bagi para smoker khususnya dan umumnya masyarakat terkait vape bukan lah narkoba, sesuai dengan tagline acara kami,” tutur Dedi

Pengisi Stand Di Acara Cloud One Day [Arviano/Hastagmu.com]
Acara tersebut dimulai pada pukul 12.00 WIB hingga malam dan mulai dipadati oleh vaper-vaper Jabodetabek yang ingin bertukar informasi dengan vaper lainya ataupun sekedar warga yang ingin tau tentang vape pada sore hari, acara ini juga diramaikan dengan acara cloud competition bagi para vaper yang ingin unjuk kebolehan mereka dalam menggunakan personal vaporizer mereka.

Sementara itu untuk pengunjung pihak panitia pun membatasi hanya yang sudah berumur 18 tahun keatas yang dapat masuk kedalam arena kegiatan, dan tidak mengijinkan pengunjung yang masih dibawah umur untuk masuk kedalam arena kegiatan.

Selain cloud competition dalam acara ini juga panitia mengadakan vape education, dimana vape eduaction diisi dengan memberikan pengertian dan pemahaman kepada masyartakat soal vape bukan narkoba dilihat dari bahan-bahan vape itu sendiri dan juga cara penggunaan vape yang benar.

“Harapan kami untuk kedepannya jangan menilai Vape sacara miring, harus dipelajarai dulu cara penggunaanya baik apa engga. Kita juga ga ngarahin untuk para smoker pindah ke vape, yang penting kita harus tahu dulu vape itu lebih baik dari rokok”. tutup Dedi ( Red-Ruq )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close