Komunitas

Siapkan Kaderisasi, Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor Lantik Pengurus Kecamatan

BOGOR, HASTAGMU.COM – Pada hari Minggu ( 13/01/2019) kemarin,  Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor resmi melantik 3 pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah ( PCPM ). Kegiatan yang digelar di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Bogor di kawasan Jl Merdeka, Kota Bogor tersebut berlangsung dalam suasana hikmat.

Dalam sambutannya Adang Budaya Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor berpesan bahwasanya pengkaderan perlu di tingkatkan dikalangan pemuda Muhammadiyah serta Islamisasi kehidupan, sosial wujudkan sunnah dan manusia harus bermanfaat untuk orang lain.

” Perbaiki diri, masyarakat dan bangsa untuk wujudkan Indonesia berkemajuan “ujar Adang.

Saya juga berharap sudah dilantiknya pengurus cabang kecamatan Pemuda Muhammadiyah bisa mengemban amanah dan bisa merubah dunia kepemudaan menjadi lebih baik, lebih berprestasi di Kota Bogor. Tambahnya.

Suasana pengarahan kepada pimpinan kecamatan pemuda muhammadiyah oleh ketua pimpinan daerah [ Rizal Fauzi/Hastagmu.com ]
Tugas berat yang menghadang adalah menyiapkan kader Muhammadiyah. Walaupun hampir semua organisasi mengalami kesulitan dalam membangun kader, kita tidak boleh berhenti sampai di sini. Kita akan mencari inovasi baru untuk bersama menjadi kader Muhammadiyah. Mengajak sebanyak mungkin teman-teman,” ungkap Adang mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Rasyid Ridho, sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor membeberkan bahwa ada 3 kecamatan yang dilantik pada kegiatan tersebut. “ Hari ini 3 pengurus kecamatan yang dilantik diantaranya kecamatan Tanah sareal yang dipimpin oleh Navis Aulia Rahman, kemudian Bogor Barat di pimpin oleh Nuruddin, S.Pdi dan yang terakhir Bogor Timur di nahkodai oleh Wahid. Dan nanti segera menyusul dalam waktu dekat untuk Bogor Selatan dan Bogor Tengah, dan untuk Bogor Utara sudah kita lantik sebelumnya “, jelas Ridho.

Selain dihadiri oleh para pengurus Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang yang dilantik, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kader-kader Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor yang telah menduduki jabatan publik. “ Selain pengurus aktif kita juga mengundang sebagai tamu kader-kader Pemuda Muhammadiyah yang telah mengemban amanah di posisi-posisi jabatan publik seperti komisioner Bawaslu dan juga KPUD Kota Bogor, alhamdulillah bisa menyempatkan hadir semua “, tutup  Ridho. ( Red )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close