FeaturedLifestyle

Lama Tak Terdengar, Andy Lee Sparx Garap Video Clip Berduet Dengan Anastasya

HASTAGMU.COM – Lama tak terdengar kabarnya, Andy Lee salah satu anggota band SparX yang sempat tenar dijagad hiburan Indonesia pada tahun 2003an lalu melalui ajang pencarian bakat Popstar Indonesia yang ditayangkan disalah satu stasiun televisi Indonesia.

Baru-baru ini  menggarap sebuah lagu dan video clip cover lagu bukti yang dipopulerkan oleh Virgoun, saat ditemui Hastagmu.com disela sela shooting video clip di Poolside Cafe & Coffe House Parahyangan, Bogor. Andy Lee mengungkapkan bahwa lagu dan video clip ini bukan single atau album terbarunya melainkan hanya project kreatif dirinya bersama rekan-rekannya saja.

” Iya ini iseng aja garap video clip sama cover lagu bukti nya Virgoun , udah lama aja kan gak bikin kayak gini, jadi ini bukan single atau album terus gak ada tujuan komersil,” ungkapnya.

Dalam lagu dan video clip cover tersebut Andy Lee berduet dengan salah satu penyayi cantik asal Bogor Anastasya Panggabean, serta menggaet keyboardist band Radja Aldi Rizky. “ Di lagu cover ini aku duet sama Anastasya Panggabean, terus buat musiknya dibantu sama Aldi Rizky salah satu personel band Radja,” jelas Andy Lee.

Anastasya Panggabean Saat Shooting Video Clip Bersama Andy Lee [ Photo : Hastagmu.com / Deni A Husaen ]

Sementara itu saat ditemui ditempat yang sama rekan duet Andy Lee dalam cover lagu  tersebut, Anastasya Panggabean  mengaku senang dan menjadi pengalaman yang menarik untuk dirinya bisa berduet dengan Andy lee dan Aldi Rizky.

“ Senenglah bisa duet sama dia ( Andy Lee – Red ) mudah-mudahan bisa di nikmati dan diterima sama yang nonton nanti, terus jadi pengalaman seru juga buat aku bisa duet sama Andy dan Aldi, dua-duanya kan musisi-musisi hebat, “ungkapnya.

Dan untuk urusan penggarapan clipnya tersebut Andy Lee di bantu oleh beberapa rekan rekannya. “ Buat video klipnya digarap oleh LZC yang dikomandoi langsung oleh Om Lucky, terus buat make up sama wardrobe dibantu sama Papazka Wedding. Terus nanti buat clipnya kalau sudah beres kita upload di youtube,” tutup Andy.

Popstar Indonesia

Popstar Indonesia adalah ajang pencarian bakat yang tenar di tahun 2003 yang ditayangkan oleh salah satu stasuin televisi di Indonesia, pada sesion pertamanya Popstar Indonesia melahirkan sebuah band yang diberi nama SparX dan beranggotakan Dandy, Dini, Andy Lee, Elsa, dan juga Jo.  Album perdana, SparX, diluncurkan tahun 2004 Nama SparX berasal dari kata sparkling untuk menggambarkan “kilauan” dalam bakat setiap anggotanya.

Sejak berakhirnya Popstar Indonesia, SparX sendiri tidak bubar dan sebagian anggota SparX ada pula yang mengerjakan proyek-proyek menyayi solo, menjadi pemain film atau sinetron dan adapula yang menjadi host.( Red-Rul )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close