FeaturedLifestyle

Populi Coffee, Sajikan Kopi Bermartabat Dengan Harga Bersahabat

BOGOR, HASTAGMU.COM – Kopi tak ubahnya menjadi minuman yang lekat dengan kehidupan masyarakat urban. Minuman ini dinikmati sebagai penambah semangat atau penghilang rasa kantuk. Bukan cuma itu, aroma wangi yang ditimbulkan dari secangkir kopi hangat bisa bikin siapapun yang menciumnya jadi tergoda. Atau, jika cuaca sedang terik, es kopi susu menjadi pilhan favorit, sebagai minuman pelepas dahaga.

Tren minuman kopi akhir-akhir ini memang sedang menjai tren. Ini terbukti, hampir di seluruh daerah memiliki sajian kopi khasnya masing-masing. Tak terkecuali di Kota Hujan Bogor, salah satunya Populi Coffee yang bisa dijadikan pilhan untuk hasrat ngopi anda.

Kedai kopi  ini bisa kamu temukan di dalam sebuah kedai kaki lima berkonsep etnik modern bernama Kedai Kalam. Di tempat ini tersedia mulai dari kopi berbasis espresso hingga es kopi susu kekinian. Salah satu minuman andalan di tempat ini adalah es kopi pop’s. Dalam pembuatannya, bubuk kopi yang telah diseduh, akan dipadukan dengan susu segar dan gula aren murni, lengkap dengan bongkahan es batu. Es kopi susu kekinian ini dihargai Rp 17 ribu per gelasnya. Murah bukan.

Sementara, bagi yang kurang suka dengan kopi, bisa memesan minuman segar andalan kedai kopi ini seperti, milkpops yang dibuat dari susu segar dan aneka rasa yang creamy. Kemudian anda bisa juga menikmati cheese tea yang manis gurih, dan untuk anda yang ingin minuman segar, kedai ini juga menyediakan aneka mocktail non alkohol seperti blood orange dan blue curacao.

Salah Seorang Pegawai Photo Bersama Dengan Aldy Rizki ( Keyboardist Radja Band ) di Populi Coffee. Photo [ Deni A Husaen ]
Selain minuman kedai ini juga menyediakan aneka makan dan cemilan pendamping kopi. Untuk anda yang lapar tersedia nasi bawang, miesqien dan juga nasi telor yang bisa anda dapat dengan harga 10 ribu Rupiah. Untuk cemilan kedai ini menyediakan banana pop, segulung roti, dan sepotong roti yang kisaran harga mulai dari 15 sampai 18 ribuan.

Chairul, manager Populi Coffee saat ditemui redaksi Hastagmu.com menjelaskan, kalau konsep dari kedai tersebut adalah menyajikan minuman kopi yang bermartabat untuk semua kalangan.” Kalau konsep sih kita pengen nya kopi itu kan minuman rakyat yang bisa didapat dimana aja, jadi populi sendiri ingin menyajikan kopi yang murah tapi bermartabat dari segi rasa dan kualitas kopi itu sendiri.” Jelasnya.

Kalau kopi nya sendiri kita masih dalam bentuk biji dan diutamakan yang fresh roasting, kita punya banyak pilihan kopi single orgin mulai dari mandheling, gayo, papua, toraja dan lain-lainlah kadang juga menyesuaikan permintaan pelanggan. Dan untuk metode penyeduhannya kita ada dengan metode V60, frenchpress, dan moka pot. Tambah Chairul.

Untuk lokasi dan jam opreasional Chairul menjelaskan, “ untuk outlet perdana kita lokasi ada di Kedai Kalam, Jalan Bangbarung Raya, Bogor Utara Kota Bogor, an untuk jam opreasional kita mulai buka jam 13.00 sampai dengan jam 11 malam.” Tutupnya. ( Red )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close