FeaturedLifestyle

Popducation Jadi Ajang Sharing dan Kopdar Photographer Jabodetabek

BOGOR, HASTAGMU.COM – Puluhan photographer dari berbagai daerah di Jabodetabek menghadiri kegiatan sharing photography bertajuk Popducation yang digelar di Populi Coffee x Kedai Kalam, Kota Bogor. Rabu ( 23/10/2019 ) kemarin.

Acara bincang foto sambil ngopi tersebut diisi dengan diskusi editing photography menggunakan software lightroom dengan  menghadirkan pemateri Gilang Gie dari Layar Kaca Photography, yang membagi pengalamannya dalam hal pengolahan photo.

Ebonk ketua panitia kegiatan Popducation saat ditemui Redaksi Hastagmu.com menjelaskan bahwa kegiatan tersebut hasil kerja bersama para photographer yang awalnya sering berkumpul di kedai kopi Populi.

Gilang Gie Saat Memberikan Materi Dalam Kegiatan Popducation

“  ini sih kegiatan bersama kawan-kawan yang sering kumpul di Populi Coffee, tujuannya sih Cuma pengen ada ajang silaturahmi dan sharing ilmu sambil ngopi-ngopi cantik. “ jelas Ebonk.

Dan untuk yang hadir hari ini ada sekitar 20 orang yang asalnya dari Bogor, Jakarta, Depok, Bekasi bahkan ada yang dari Bojonegoro, tambah Ebonk.

Sementara itu Benkbenk salah satu photographer dari Sering Sharing, mengungkapkan “ sharing dari Gilang tadi cukup bermanfaat yah, yang paling penting tuh kegiatan semacam ini dipertahankan konsitensinya, karena berkarya semua bisa tapi konsisten yang paling susah.” Ungkapnya.

Selain materi sharing yang disampaikan oleh pembicara, dalam kegiatan tersebut juga berlangsung sesi photo model brand ambasador Populi Coffee dan ditutup dengan praktek langsung pengolahan photo melalui software lightroom. ( DAH – FA )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close