FeaturedLifestyle

Pertama Di Bogor Shaf Coffee Tawarkan Tempat Hangout Berkonsep Bus

BOGOR, HASTAGMU.COM – Untuk menarik pengunjung, banyak cara dilakukan pengusaha kuliner dan kedai kopi saat ini, salah satunya menghadirkan tema yang unik dan instagramable tentunya.

Makan di dalam bus mungkin sudah tidak asing dilakukan banyak orang. Namun, bagaimana kalau kamu mencoba bersantap atau sekedar ngopi cantik di sebuah kedai kopi atau kafe yang didesain dengan konsep alat transportasi darat tersebut ?.

Sensasi ini bisa kamu dapat dengan mengunjungi sebuah kedai kopi di bilangan Jl Soleh Iskandar, Kota Bogor. Yang bernama Shaf Coffee & Kitchen, kedai kopi yang berdiri sejak akhir tahun 2019 tersebut menjadi yang pertama di Kota Bogor dengan konsep bus yang unik.

Saat di kunjungi oleh tim redaksi Hastagmu.com (18/8/2020) kemarin. Pemilik Shaf Coffee, Purwanto Joyo menjelaskan kalau ide nya tersebut tidak terlintas begitu saja dan memang telah disusunnya sejak lama untuk menjadi pilihan tempat ngopi yang unik dan  bisa menjadi alternatif destinasi wisata di Kota Bogor.

Baca Juga : 

“ Ide mambuat kedai kopi dengan konsep seperti ini, emang sudah sejak lama saya pikirkan, dan tujuannya bukan hanya sekedar menjadi kedai kopi biasa saja, saya berharap juga bisa menjadi alternatif wisata kedapannya di Kota Bogor “. Ungkap pria yang akrab disapa Bang Joy tersebut.

Ketika kamu mengunjungi tempat ini kamu akan dihadapkan dengan sebuah bus berwarna merah yang terparkir disisi kiri dan tempat terbuka disisi kanan yang sangat asik untuk tempat hangout. “ Iya kita pakai bis sungguhan yang di modifikasi menjadi bar kopi dan bis nya juga masih aktif, nah di luarnya kita juga sediakan ruang terbuka yang mengsung tema terminal bus. Jelas Joy.

Suasana Didalam Bus, Shaf Coffee

Untuk menu nya, kedai kopi ini memiliki banyak variasi minuman dan makanan yang soal rasa tidak kalah enak dan unik dari dari design tempatnya. Untuk sajian kopi Shaf Coffee hanya menyediakan biji kopi asli dari Indonesia yang tentunya kualitas terbaik, selai kopi tersedia juga pilihan minuman lain seperti milkshake, shaf nouties yang hanya bisa kamu coba di kedai kopi ini saja loh, dan juga aneka makanan dan camilan.

Bang Joy mengungkapkan.” Untuk kopi nya kita shaf coffee berkomitmen untuk menggunakan biji kopi asli nusantara, tidak ada kopi import disini semuanya kopi asli Indonesia, karena kami sangat berharap bisa turut membantu mempromosikan biji kopi asli Indonesia dan juga mensejahterakan para petani kopi nusantara. Ungkapnya.

Jadi, penasaran ? mau nyoba sensasi baru ngopi dalam bus dan suasana terminal serta memuaskan hasrat selfie kamu untuk  mempercantik feed instagram. Kamu bisa mengunjungi kedai kopi ini mulai pukul 11 siang dan tutup pada pukul 11 malam. Shaf Coffee buka setiap hari dan berlokasi di Jalan Soleh Iskandar No.11, Tanah Sareal, Kota Bogor. ( Red/Kay )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close