FeaturedLinimasaNasional

Nyaleg Di Dapil 3 Jabar, Sekjen PAN Luncurkan Rumah Perjuangan

HASTAGMU.COM – Menjelang Pemilihan Legislatif ( Pileg ) 2019, sejumlah calon mulai menyosialisasikan diri di tengah-tengah masyarakat. Hal ini pula yang dilakukan oleh H. Eddy Soeparno, Sekjen Partai Amanat Nasional ( PAN ) yang siap bertarung di pemilihan anggota DPR RI daerah pemilihan ( Dapil ) 3 Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor.

Bersama para relawan nya yang mengusung nama Sahabat Eddy Pilihan Sadayana ( SAEPISAN ), pria yang akrab disapa Kang Eddy ini meluncurkan rumah perjuangan Eddy Soeparno yang terletak di kawasan jalan K.H Achmad Adnawijaya ( Pandu Raya ), Kota Bogor. Jumat ( 25/05/2018 ) sore lalu.

Dalam sambutannya kang Eddy menyampaikan bahwa posko ini di buat sebagai tempat bekerja dan berkreasi para Relawannya, ” Jadikan rumah perjuangan ini sebagai tempat bekerja dan berkreasi,” pungkas Eddy.

H. Eddy Soeparno Saat Memberikan Sambutanya Pada Peluncuran Rumah Perjuangan Eddy Soeparno [ Hastagmu.com | Deni A Husaen ]
Eddy juga menegaskan kepada Relawannya ” kita bersama membangun kebersamaan kolektif, itu yang paling penting kita lakukan, tantangan kedepan di 2019 adalah ekonomi, kesejahteraan masyarakat itu yang harus kita utamakan. Kita harus pepetkan kita kecilkan ruang kesenjangan yang ada, ini ( rumah pejuangan-Red ) adalah milik kita bersama disini ada organisasi masyarakatnya, ada perwakilan partai politiknya, ada anak mudanya, tokoh-tokoh mudanya.” Tegas Eddy.

Selain dihadiri oleh para relawannya kegiatan peluncuran rumah perjuangan tersebut pun dihadiri juga oleh bermacam komunitas anak muda, profesi dan juga tokoh masyarakat Kota Bogor, kegiatan berlangsung khikmat dan ditutup dengan buka puasa bersama. ( Red-Den )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close