Bogor RayaLinimasa

Linda Agum Gumelar Bakal Buka Pelatihan Hidroponik IKA-UT

BOGOR, HASTAGMU.COM – Mantan menteri Pembedayaan Wanita Ibu Linda Agum Gumelar, S.Sos. sekaligus menjabat Ketua Umum Pengurus Pusat IKA-UT rencananya bakal membuka pelatihan Hidroponik yang digelar pada (12/08/2018) mendatang.

Rencana Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Terbuka ( UT ) mengadakan pelatihan Hidroponik di Kampus Harisma School of Business Dramaga Bogor pada minggu depan 12 Agustus 2018, pendaftaran dibuka untuk masyarakat umum, alumni UT dan mahasiswa UT sejak kemarin 2 Agustus 2018, sangat mengagetkan panitia pelaksana. “Baru kami share pengumuman jam 11 pagi, jam 8 malam kuota 50 pendaftar sudah penuh” ungkap ketua Pengurus Wilayah IKA-UT Bogor Abd. Haris Maraden,SE,MM.

Kegiatan ini diprakarsai IKA-UT Pusat, ketua panitianya Dr. Tabitha, menghadirkan pelatih dari Farmers House Sukabumi Bpk. Endud Badrudin dan tim, serta melibatkan teman-teman IKA-UT Wilayah Bogor.

Haris manjelaskan pula bahwa peserta yang mendaftar berasal dari Jakarta, Tangerang, Bogor serta Cianjur. Dan yang menarik kegitan tersebut akan dihadiri oleh antan menteri Pembedayaan Wanita Ibu Linda Agum Gumelar, S.Sos. sekaligus menjabat Ketua Umum Pengurus Pusat IKA-UT. Jelasnya.

Pada kesempatan yang berbeda, Drs. Budi Utoyo, MA kepala UPBJJ-UT Bogor mengapresiasi upaya IKA-UT sebagai mitra UT dalam memajukan pendidikan tinggi di Indonesia. “IKA-UT adalah mitra strategis UT dalam memajukan pendidikan tinggi di Indonesia, saya apresiasi kegiatan tersebut dan ini adalah konsep yang membumi dari pendidikan tinggi dan merupakan salah satu aspek yang diupayakan IKA-UT dalam mewujudkan kemandirian pangan yang merupakan salah satu bagian dari cita-cita Indonesia Merdeka dan mandiri”, demikian ungkapnya. ( Dir / Red-Rul )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close