FeaturedLinimasa

AMM Kota Bogor Kompak Gelar Kegiatan Aksimu Berbagi Kebaikan Ramadhan

BOGOR, HASTAGMU.COM –  Bulan suci Ramadhan 1440 Hijiriyah tahun ini, banyak kelompok masyarakat mengisi dengan berbagai kegiatan atau amaliah Ramadhan. Demikian halnya yang dilakukan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah ( AMM ) Kota Bogor.

Gabungan Organisasi Otonom ( Ortom ) dari ormas Muhammadiyah yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Ais’yiyah, PK IMM IPB, UIKA dan Tazkia serta IPM, selama Ramadhan kompak menggelar kegiatan bertajuk Aksi Angkatan Muda Muhammadiyah ( Aksimu ) Berbagi Kebaikan.

Kegiatan yang ditutup pada Sabtu, ( 25/05/2019 ) lalu ini diisi dengan berbagi ratusan takjil kepada pengguna jalan serta buka puasa bersama lintas pemuda di sekitaran gedung dakwah Muhammadiyah Kota Bogor, dikawasan  Jl Merdeka.

Adang Budaya selaku ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor saat sambutannya menjelaskan. “ Alhamdulillah kegiatan Ramadhan hari ini, AMM kompak menggelar kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama lintas pemuda yang dihadiri beberapa organisasi dikota Bogor, semoga menjadi hal yang bermanfaat dan menjadi sebuah semangat kolaborasi yang baik antar ortom di Muhammadiyah kota Bogor, serta lintas organisasi kepemudaaan, ” jelas Adang.

Suasana Saat Berbagi Takjil di Sekitara Jl Merdeka Kota Bogor

Selain dihadiri organisasi yang berada di bawah naungan Muhammadiyah, kegiatan ini juga dihadiri oleh warga dan kader Muhammadiyah serta  perwakilan dari DPD KNPI Kota Bogor sebagai induk dari organisasi – organisasi kepemudaan di Kota Bogor.

Anto Siburian, Wakil Ketua KNPI Kota Bogor dalam sambutannya mengungkapkan dengan kegiatan ini bisa menjadi sebuah langkah kolaborasi antar pemuda di Kota Bogor, “ Semoga dengan kegiatan ini menjadi sebuah langkah dalam menjalin silaturahmi dan kolaborasi yang harmonis antara KNPI dan AMM, serta dapat menjadi sinergisitas antar organisasi pemuda untuk turut serta membangun kota Bogor dan Indonesia secara menyeluruh, meski terdapat perbedaan di setiap organisasi,” ungkap Anto.

Sementara itu Rasyid Ridho selaku Ketua Steering Commite Kegiatan tersebut mengucapkan rasa terima kasih nya kepada seluruh donatur dan pendukung kegiatan , sehingga rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, “ saya mengucapkan terima kasih kepada Ayahanda Ketua Muhammadiyah Kota Bogor dan Ibunda-Ibunda dari Ais’yiyah, rekan-rekan AMM Kota Bogor yang telah mensupport, kemudian kepada seluruh donatur yang telah medukung, semoga semua hal yang telah dilaksanakan menjadi manfaat dan diberkahi,” Tutup Ridho. ( Red )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close