Sports

Persib Pastikan Tampil Di Piala Presiden 2018, Gomez Sudah Kantongi Pemain Inti

BANDUNG, HASTAGMU.com – Persib baru saja memastikan tampil di ajang Piala Presiden 2018. Pelatih Mario Gomez telah memiliki gambaran seperti apa skema permainan yang akan ia pakai untuk tampil nanti. Hal itu diungkap sang asisten Herrie Setyawan mewakili Gomez, ditemui awak media pada Sabtu (30/12) lalu di Lapangan Sesko AD Bandung.

Persiapan selama pemusatan latihan di Yogyakarta cukup membuat Gomez paham bagaimana ia harus mengolah pemain-pemain yang ada. Mempertahankan 18 pemain lama serta menambah tujuh pemain–termasuk Victor Igbonefo dan Bojan Malisic–adalah langkah awal yang dicoba Gomez memperkuat apa yang ia yakini.

“Persiapan Insya Allah kita sudah dapat (gambaran) waktu TC di Yogya, dan coach (Gomez) sudah punya gambaran siapa pemain itu (yang akan diturunkan), tentu siap untuk hadapi Piala Presiden,” ungkap Herrie.

Sebelumnya mereka telah membocorkan skema seperti apa yang bisa pelatih berpaspor Argentina itu jalankan. Formasi dua striker dan satu striker di depan dipakai tim pelatih kala beruji tanding melawan Sleman United serta tim sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Jose sapaan karib Herrie menyebut bagaimana timnya menakar target pada Piala Presiden nanti. Ia sampaikan bahwa Gomez selalu memiliki target bertahap. Mereka ingin terlebih dahulu lolos fase grup guna memikirkan target selanjutnya dalam turnamen.

“Pasti ada target, tapi kita ingin step by step terlebih dahulu lolos group dulu, baru kita bicara selanjutnya,” tutup Jose ( Red-Ruq )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close