FeaturedSports

PSSI Pertahankan Luis Milla, Netizen : Terima Kasih Papa Edy !

HASTAGMU.COM – Pelatih tim nasional ( Timnas ) Indonesia Luis Milla akhirnya dipertahankan untuk tetap melatih. Keputusan untuk memperpanjang kontrak Milla sesuai hasil rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI di salah satu hotel di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018) kemarin.

Keterangan terkait perpanjangan kontrak Luis Milla disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. “Kami tadi hasil rapat Exco memutuskan bahwa coach Luis Milla tetap dipercayakan untuk menukangi timnas senior di Piala AFF 2018,” kata Edy.

Nantinya pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut  akan bertugas membawa timnas Indonesia di Piala AFF 2018 yang mulai bergulir pada 8 November sampai 15 Desember mendatang.

Edy Rahmayadi menambahkan bahwa Milla akan diperpanjang kontrak nya untuk satu tahun kedepan. “Kami memperpanjang kontrak hingga satu tahun ke depan,” tambah Edy.

Dengan keputusan itu tentu saja akan menjadi sebuah kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya paska kekalahan di Asian Games 2018 saat melawan UAE pekan lalu, Ketua Umum PSSI mengisyaratkan tidak akan memperpanjang kontrak Luis Milla.

Baca Juga : Meski Kalah Hastag Save Luis Milla Menggema Di Jagat Dunia Maya

Dukungan masyarakat Indonesia yang meminta PSSI untuk memberikan kesempatan lagi kepada Milla sebagai arsitek timnas Indonesia di Piala AFF 2018 menggema di media sosial sepekan kemarin, netizen ramai-ramai memberikan masukan pada akun Instagram resmi PSSI dengan hastag #SaveLuisMilla.

Kini setelah PSSI secara resmi mengumumkan bahwa akan memperpanjang kontrak Luis Milla untuk satu tahun kedepan, netizen Indonesia pun ramai-ramai memberikan ucapan. “ Terima Kasih Papa Edy “ di media sosial mereka. ( Red )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close