FeaturedTeknologi

Penasaran, Begini Caranya Membaca Pesan Yang Dihapus Di WhatsApp

HASTAGMU.COM – Sebagian besar pengguna WhatsApp pasti pernah mengalami menerima pesan atau chattingan dari orang lain, namun ketika ingin membacanya pesan itu menghilang karena di hapus oleh si pengirim. Tentu hal tersebut membuat penasaran si penerima pesan.

WhatsApp terus mengembangkan fitur-fitur yang ada di aplikasi chatting nya. Salah satu fitur yang saat ini banyak digunakan adalah fitur menghapus atau menarik kembali pesan yang sudah terkirim ke teman. Pesan yang dikirim itu bisa dihapus oleh si pengirim sebelum 7 menit sehingga penerima pesan tak bisa membacanya.

Pada penerima pesan, pesan yang dihapus itu akan berubah dengan pemberitahuan, “Pesan ini telah dihapus.” Nah, kalau anda orang yang bertipikal suka penasaran dengan isi pesan yang dihapus.

Kini anda bisa mengetahuinya. Dengan cara membaca history pesan WhatsApp yang sudah di hapus dengan satu langkah yaitu menginsal aplikasi yang bernama Notification History di Google Playstore.

Baca Juga : Perbarui Backup Data WhatsApp Anda Di Google Drive Atau Lenyap Selamanya

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi tersebut setelah selesai mendownloadnya dari Google Playstore, lalu Aplikasi tersebut akan meminta izin akses ke WhatsApp anda, sehingga aplikasi dapat mendeteksi jika ada pemberitahuan pesan baru pada WhatsApp anda.

Langkah selanjutnya setelah memberi izin, aplikasi tersebut akan berjalan  otomatis dan anda akan bisa melihat pesan yang dihapus oleh pengirim pesan dengan membuka aplikasi Notification History meskipun pada aplikasi WhatsApp tertulis “Pesan ini telah dihapus”. Semua notifikasi pesan yang masuk ke WhatsApp anda akan terdeteksi dan dapat dibaca tanpa terkecuali.

Sehingga anda tidak merasa penasaran lagi pada pesan yang telah di hapus oleh teman anda di WhatsApp, tertarik ?. ( Red )

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close