Traveling

The Doraemon Exibition 2017, Pamerkan Karya Seni Bertajuk Doraemon

HASTAGMU.com – The Doraemon Exibition 2017 merupakan pameran karya seni bertema Doraemon yang digelar di Mori Arts Center Gallery, Tokyo, Jepang, mulai 1 November 2017 sampai 8 Januari 2018.The Doraemon Exibition 2017 merupakan pameran karya seni bertema Doraemon yang digelar di Mori Arts Center Gallery, Tokyo, Jepang, mulai 1 November 2017 sampai 8 Januari 2018. (Senin, Hari Libur).

Pameran yang terakhir diadakan tahun 2002 ini kembali digelar setelah 15 tahun. Pameran kali ini diikuti 28 seniman Jepang yang aktif berkreasi di dalam dan luar Jepang. Seperti Takahashi Murakami, Mika Ninagawa, Yoshimoto Nara, dan banyak lagi.

Mereka memamerkan karya seni yang mengapresiasikan “Anata no Doraemon” (dalam bahasa Indonesia berarti Doraemon Milikmu).

Gambar karya Takahashi Murakami yang berukuran 3×6 meter akan menyambut kita di pintu masuk. Karya ini menampilkan gambar berbagai ekspresi Doraemon dalam satu kanvas penuh berukuran besar tanpa celah.

The Doraemon Exhibition 2017 merupakan pameran karya seni bertema Doraemon yang digelar di Mori Arts Center Gallery, Tokyo, Jepang, mulai 1 November 2017 sampai 8 Januari 2018.

Tidak hanya gambar yang dipamerkan, ada juga boneka Doraemon besar yang dihiasi dengan manik-manik berwarna-warni.

Selain itu, ada juga foto dan video dengan setting tinggal bersama Doraemon. Terdapat juga area yang memamerkan karya seni yang dibuat dengan tema film Doraemon.

Temukan juga berbagai suvenir original pameran ini, seperti barang-barang dengan desain karya seni yang dipamerkan ataupun barang terbatas yang hanya dijual pada pameran.

Nikmati juga hidangan bertema Doraemon di kafe THE SUN yang tersambung dengan tempat pameran. Anda dapat memilih dua belas hidangan yang dibuat sesuai dengan image Baling-baling Bambu dan Pintu Kemana Saja.

The Doraemon Exhibition 2017 merupakan pameran karya seni bertema Doraemon yang digelar di Mori Arts Center Gallery, Tokyo, Jepang, mulai 1 November 2017 sampai 8 Januari 2018.

Pameran ini menggabungkan seni kontemporer dan dunia Doraemon yang sedikit ajaib. Mungkin dapat menjadi tujuan menarik bagi Anda yang sedang berlibur ke Jepang musim dingin tahun ini. (red)

Tulis Komentar
Tag
Perlihatkan Semua
zvr
Tanggapan Anda Dengan Artikel Ini ?

#ARTIKEL TERKAIT

Close